DESA MELIRANG

The Elegant Village

Cari Artikel

Sunan Giri Awards Kades Diiming-iming Sapi

* Senin, 7 November 2011 | 19:11 WIB
* Dibaca: 5,688

* Cetak Artikel
* Kirim Artikel

GRESIK I SURYA Online - Pemkab Gresik akan memberikan piala bergilir sekaligus tambahan seekor sapi bagi kepala desa dan lurah yang mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dalam memberikan layanan bagi masyarakat. Iming-iming hadiah itu dalam kaitan sosialisasi pelaksanaan kompetisi peningkatan kualitas pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Gresik, memperebutkan throphy The Sunan Giri Award yang akan dianugrahkan pada bulan Desember 2011.

Pemberian penghargaan dan hadiah itu ditujukan untuk menstimulasi pemerintahan di desa agar senantiasa meningkatkan layanan pada masyarakat. Melalui layanan yang baik diharapkan ada peningkatan citra aparatur Pemerintah. Selain itu kepercayaan masyarakat juga meningkat.

Ada 326 kepala desa dan lurah yang berkesempatan mendapatkan penghargaan yang diberikan Pemkab Gresik atas kerjasama dengan Sunan Giri Foundation itu. Para pemimpin pemerintahan tingkat desa dan kelurahan itu kemarin mendapat pengarahan dari Bupati Sambari Halim Radianto dan Kapolres Gresik yang baru AKBP Zulfikar Tarius dalam acara sosilisasi di kantor Bupati.

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
1. Kepala Desa Melirang 2. Dosen STAIDA Gresik 3. PimPro HOY (House Of Yatama) 4. Study at The Islamic Economic Doctoral in Pasca Sarjana IAIN Sunan Ampel Surabaya 4. StaF Pengajar PonPes As-Syafiiyah. 5. Staff Pengajar YTPI Miftahul Ulum Melirang 6. JM Alban MArt
JANGAN LUPA SHOLAT !!!
smadav antivirus indonesia

Contact Person

Bagaimana Tampilan Blog ini menurut Anda ???

Penggemar

Free Blog Templates

Powered By Blogger
free counters